Kesinambungan kisah Fahri dan Aisha dalam Ayat-ayat Cinta 2


Masih ingat dengan Filem Ayat-Ayat Cinta Lakonan Fedi Nuril (Fahri) , Rianti Cartwright (Aisha) , Carissa Putri (Maria Girgis) Melanie Putria (Nurul) dan Zaskia Adya Mecca (Noura) ?


Kisah Fahri bin Abdillah seorang pelajar Indonesia yang berusaha menggapai gelaran masternya di Al-Azhar. Sejak menuntut di universiti itu, Fahri bersahabat baik dengan Maria, jiran tingkat atas flat pengajiannya. Maria merupakan seorang gadis Kristian Koptik yang mengagumi Islam dan menaruh hati secara senyap terhadap Fahri.

Juga ada Nurul ,  anak seorang kyai terkenal yang juga menuntut ilmu di A-Azhar. Sebenarnya Fahri menaruh perasaan terhadap gadis manis itu. Sayang pemikirannya yang hanya berketurunan petani membuatnya tidak pernah menunjukkan rasa apa pun pada Nurul. Sementara Nurul pun menjadi ragu dan selalu meneka-neka.

Selain itu, ada seorang gadis bernama Noura  yang sering didera oleh bapanya, Bahadur.  Keikhlasan hati Fahri, mendorong dia dan Maria membantu Noura. Sayang hanya simpati saja tidak lebih dari itu. Namun Noura yang mengharap yang lebih dan selepas itu menjadi masalah besar apabila Noura menuduh Fahri memperkosanya.

Terakhir muncullah Aisha si mata yang indah. Sejak kejadian di metro ketika Fahri membela islam dari tuduhan kolot dan kaku. Aisha jatuh cinta pada Fahri. Fahri pula kagum dengan keberanian gadis berpurdah itu. Fahri juga tidak mampu membohongi perasaannya dia juga jatuh cinta kepada Aisha.

Mungkin ada yang tidak tahu filem tersebut merupakan filem adaptasi dari Novel Ayat-ayat Cinta Karya Habiburrahman El-Shirazy.

RM 23. 90
(whatsapp ke 019 2513447)

Kesinambungan kisah Fahri dan Aisha diteruskan menerusi Novel AYAT-AYAT CINTA 2

RM 35.90
(Klik Pada Gambar Untuk membeli atau whatsapp ke 019 2513447)
Fahri, yang kini tinggal di Edinburgh dan bahkan menjadi dosen di University of Edinburgh, terpaksa menjalani ke hidupan sehari-harinya sendirian. Bersama dengan Paman Hulusi, asisten rumah tangganya yang berdarah Turki, ia meneruskan kehidupannya tanpa Aisha.

Terkadang Fahri masih saja menangis saat mengingat kenangan-kenangannya bersama Aisha. Kenyataan bahwa istri yang sangat dicintainya itu kini menghilang entah kemana, membuatnya nelangsa dan hampir putus asa. Maka ia menghabiskan hari-harinya dengan menenggelamkan diri dalam kesibukan pekerjaan, penelitian, mengajar, dan bisnis yang dulu dikelola berdua bersama Aisha.

Aisha menghilang dalam sebuah perjalanan ke Palestina bersama teman wanitanya saat ingin membuat cerita dan reportase tentang kehidupan di sana. Teman Aisha ditemukan dalam keadaan sudah kehilangan nyawa dan kondisi tubuh yang mengenaskan dan sangat mungkin kondisi Aisha juga sama meski tubuhnya belum ditemukan saat ini.

Sudah lebih dari dua tahun Fahri berduka dan tenggelam dalam usaha pencarian istri yang sanagat dicintainya itu. Ia pun pindah ke Edinburgh karena itulah kota yang sangat disukai Aisha di dataran Inggris. Dengan menyibukkan dirinya, ia berusaha menyingkirkan rasa sedihnya sekaligus memperbaiki citra Islam dan muslim di negeri dunia pertama itu. Ia berbuat baik pada tetangganya, menyebarkan ilmu agama pada berbagai pihak, dan membantu orang-orang yang butuh bantuannya tanpa memandang bulu.

Berbagai kegiatan menyibukkan dirinya, hingga sebuah pertanyaan mengusik datang dari berbagai pihak. Akankah ia membujang seumur hidup setelah ditinggal Aisha? Akankah ia bertemu dengan istrinya itu sekali lagi?


Selain 2 novel di atas , Novel lain Karya Habiburrahman El-Shirazy yang kalian boleh dapatkan ialah:

1. Api Tauhid (RM 22.00)
(Whatsapp ke 019 2513447)
"Kemampuan untuk menghidupkan kembali peristiwa di balik tokoh berpengaruh dan penuh "keajaiban", Sang Mujaddid Badiuzzaman Said Nursi merupakan daya tarik tersendiri dari novel ini."


2. Cinta Suci Zahrana (RM 16.00)
Whatsapp ke 019 2513447)
Derita Zahrana ternyata tidak terhenti sampai di situ. Tanpa pengetahuanya, di rumahnya terjadi musibah kedua.


3. Bumi Cinta (RM 25.90)
(Whatsapp ke 019 2513447)
Apa yang akan berlaku, jika seorang graduan lulusan agama, bernama Muhammad Ayyas, hidup di negara yang amat menjunjung tinggi seks bebas dan pornografi, iaitu Russia? Adakah iman dan kehormatannya dipertaruhkan demi memenuhi hasrad duniawi gadis-gadis muda Moskow, yang kecantikan mereka tiada taranya?


4. Dalam Mihrab Cinta (RM 25.90)
(Whatsapp ke 019 2513447)
Siang itu, Pesantren Al Furqon yang terletak di daerah Pagu, Kediri, Jawa Timur geger. Pengurus Bagian Keamanan menyeret seorang santri yang diyakini mencuri. Beberapa orang santri terus menghajar santri berambut gondrong itu. Santri itu mengaduh dan minta ampun.


5. Dalam Mihrab Cinta - The Romance (RM 15.90)
(Whatsapp ke 019 2513447)

6. Ketika Cinta Berbuah Syurga (RM 11.90)
(Whatsapp ke 019 2513447)
Buku ini mengisahkan tentang berbagai kisah menarik tentang sahabat Rosululloh saw dulu. Karya dari penulis best seller ayat-ayat Cinta ini, membeberkan bahwa cerita-cerita tersebut diambil dari hadist dan ayat-ayat yang termaktub dalam Al Quran.


7. Pudarnya Pesona Cleopatra (RM 11.90)
(KWhatsapp ke 019 2513447)

8. Di Atas Sajadah Cinta (RM 15.90)
(Whatsapp ke 019 2513447)





No comments:

Post a Comment